Terserah…

Sok ngikutin ngupingjakarta.blogspot.com =)

Lagi pas makan, terdengar suara dari meja sebelah…

Cowok : “Mau makan ama minum apa nih?”
Cewek : “Apa aja deh, terserah…”

Terus Si Cowok manggil pelayan, mesen es teh manis dua plus pangsit juga dua. Si Cewek masih sibuk sms dengan BB-nya.

Seperempat jam berlalu, es teh manis dan pangsit pun tiba.

Lalu disajikan…

Cewek : “Loh kok aku pake es?”
Cowok : “Lah tadi katanya ‘terserah’….”
Cewek : “Tapi kan kamu tau kalo aku lagi mau pilek…”
Cowok : “Yiiaah… tadi katanya ‘terserah’…”

=)

One thought on “Terserah…

  1. makna terserah akan beda sesuai sikon walaupun mereka adalah seorang cewek dan cowok, selagi bisa menyebut (lazimnya sebut), sebutlah! niscaya tidak akan terserah kata ;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s