Tim Kecil

Saya butuh satu tim kecil dengan visi, minat, ide dan mimpi yang sama, yang dapat bergerak sama cepatnya, berlari tak kenal henti, bekerja bagai satu pasukan elit khusus angkatan bersenjata, beraktivitas tanpa harus tersenggal oleh habisnya nafas.

Saya butuh tim kecil itu!

Seth Godin menyebutnya sebagai Tribes — sekelompok orang yang terhubung satu sama lain, terhubung dengan seorang pemimpin dan terhubung pada sebuah ide. Tribes ada di mana-mana. Dulunya hanya terbatas dan dibatasi oleh lokasi, namun Tribes hari ini tak lagi mempunyai batasan karena adanya internet.

Yang saya butuhkan belum sejauh itu, yang saya butuhkan hanyalah sekelompok kecil dengan stamina dan arah yang sama saja!

/14.10

Image courtesy of Paramount Pictures

5 thoughts on “Tim Kecil

  1. Semoga tercapai cita-citamu. Penting untuk menyampaikan ide dengan pikiran yang jernih, bahasa yang baik dan benar,menjelaskan batas-batas kemampuan, agar selebihnya bisa diteruskan oleh orang lain. Pendek kata, para anggota tim kecil itu mencerminkan kecerdasan berpikir. Dari ceritamu tentang masa kecil menggambarkan kepekaanmu terhadap banyaknya kekerasan di mana-mana. Semoga kaubayar semua pengalaman itu dengan kelemahlembutan yang mengalir dalam jiwamu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s